Wednesday, January 14, 2009

Awal Perjalanan ke THR Yang PEnuh CObaan

abis Ujian Genetic Algorithm .. kepala sedikit pusing, mual, capek rasanya sampek ku pengen tidur... tapi kok rasanya aneh ya.. eit eit eit o ya q lupa.. klo hari ini.. q mau Ke THR buat Ganti LCD Laptopq... waduh jam berapa sekarang...... !!!
fyuh... untung masih 10.30 mmm perjalanan dari malang kesurabaya mungkin sekitar 2 jam lah.. berarti aku nyampe kesana sekitar jam 2an lah..
oiii temen2 ku mo berangkat.. tolong ingetin pa yang ketinggalan dunk...
anis : rom.. uaang ya gak lupa khan..
aku : sip q bawa kok .. gak bakalan lupa...
anis : uang mu cukup ta..
aku : tenang ja di dompet masih ada cadangan kok...

teman2... ku berangkat ya....
gak nyampek 10 meter ... hape ku bunyi.. eh.. ada yang nelpon...

aku : halo ini sapa ya....?
penelpon: tu ya lupa ma aq...?
aku : mmm tunggu bentar ku lihat katalog suara dulu ya.. , (akhirnya) kayaknya ku tau deh sapa kamu.. kamu bunga ya...(nama samaran)..
(bunga): sombong lama gak ngasih kabar...
bla bla bla bla bla bla gak jelas.. bla bla bla bla
------
gak kerasa dah mo nyampek terminal neh, si hape maunya nempel terus dipipi.. ya udah lah lanjut......!!!! surabaya....... surabaya.... berangkat.........
wait wait pak.. .. aq lom naek neh.. susah juga neh... naek bis sambil telp..
tapi apa boleh buat dah tuntutan profesi jadi operator, melayani pelanggan adalah kewajiban(operator dari hongkong)..
bremm bremmm grrrrrrrr bisnya berangkat, permen kacang jahe mangga minum2 minum2.. (pedagang asongan lewat).. kayaknya boleh juga neh telp sambil minum.. haus banget rasanya.. hmmm btw dompetku dimana ya... disaku belakang gak ada.. disaku depan gak ada.. di tas juga gak ada... (heiiiiiiiiiiitttt) dompetku ketinggalan..........
waduh... kiri kiri pak...
kernet :gak bisa dek... gak boleh berhenti disini.. mang kenapa dek..
aku : ada yang ketinggalan pak... (malu coy.. dompet ketinnggalan)....
ciiiiiiitttt (bisnya ngerem.)
kernet: kaki kiri dulu dek...
aku: iya terimakasih pak.....

pikirku.. gila dah nyampe fly over.. mo jalan dah kejauhan neh...
hmmm cek saku belakang gak ada uang ... cek saku kanan ada 1000 saku kiri kosong... dimana lagi. ya.. oya di tas .. alhamdulillah ada 1500 pas buat angkot.. maklum jauh dekat.. 2500
abis nunggu 2 menit baru ada angkot.. sip berangkat.. kemana? ... ya pulang lah ambil dompet... wah wah ada cwek caem euy di angkot.. masih putih abu2.. malu2 gitu maklumlah grogi kali ketmu ma artis(hohoho).... kiri pak (cweknya yang bilang...) eh gak kerasa dah nyampe.. ya udah turun deh sekalian..
jalan lagi... menuju kos tercinta.. pas nyampe dikos.. wkwkwkw wkwkwk temen2 pada ketawa... nasib2... dah sial di ketawain.. abis ambil dompet ku berangkat.. ceritanya sama kayak tadi pas mo berangkatnya.. cuman klo yang sekarang q yang nelpon...

aku :
maaf ya tadi.. telp nya ku putusin soalnya dompetku ketinggalan..
bunga:oooooo
(gak pengertian banget)
aku:ya udah cu....
bunga:iya.. ciu... muach... (lho ya...)

surabaya surabaya berangkat.............
hehehe klo sekarang dah gak ada yang ketinggalan.. cuman diperjalanan ku trauma gak bisa tidur sebelum LCDku selesai.. abisnya q takut barang2 ku ketinggalan...
crit crit.. (kupercepat ja..)

jam menunjukkan 14:30

nah pas nyampe di tempat servisan di THR.. yang punya langsung mengenaliku..
mbak anya:yang mo ganti LCDya..
aku :iya mbak.. tadi pagi aq yang telp buat ganti LCD...
teknisi: ............... brak brak brak..... LCDq dibongkar....
aku : bengong...(waduh pelan2 pak.. saya tau bapak hebat..)
teknisi: silahkan di cek dek.. sudah dipasang..
aku: sip pak..

5 menit kemudian...

aku waduh pak yang ini masih ada garisnya... kok ngebayang gitu..
teknisi: emang seperti itu dek... (waduh kok gak keliatan ya.. apa aku dibohongi)..
aku : ini lho pak... coba bapak sendiri yang utak atik...
teknisi: oh iya dek...
teknisi : mbak masih ada lagi gak LCD yang 14.0 nya..
mbak anya: masih ada..

2o menit kemudian

plek plak plug n play...
teknisi : silahkan mas dicoba lagi...
aku : mmmm (apa aku yang rabun ya..) maaf pak yang ini masih ada cacatnya.. tuh liat ada titik hitamnya guede... tapi gak berbayang kayak sebelumnya..
teknisi: hmmmmmm o iya... gini mas.. pilihannya tinggal ini.. silahkan pilih... yang berbayang ato yang tompelan...
aku :.......(waduh masak pilihannya sama2 cacat...)
ku gak mengiyakan teknisi nya.. ku bingung mo milih yang mana... yang pasti q lebih milih yang berbayang dari pada yang tompelan...

10 menit kemudian

aku: hmmmm aku...
ku gak ngelanjutin... soalnya mbak anya lagi telp
mbak anya: halo mas toko lain...(mbaknya lagi telpon.) masih ada LCD yang 14.0 gak.. soalnya yang dua cacat...
toko lain:shshshshshshsh
mbak anya: oooo masih ada....
aku:siplah... alhamdulillah masih ada pilihann ketiga hampir aja.......

mbak anya:tunggu sebentar ya mas...
aku:sip mbak...

10 menit kemudian
brak brak brak Lcdnya dipasang..
teknisi : silahkan mas di cek lagi...
aku : ok... sip yang ini gak berbayang n gak bertompel... ya udah pasang aja mas...
teknisi : gimana mas...
aku : sip....

mbak anya: ini notanya mas...
aku :ini uangnya mbak...
teknisi :deal or no deal ... (lho ya...)

alhamdulillah akhirnya.. selesai juga.... dengan perasaan sedikit senang lebih banyak gak senangnya akhinya ku pulang juga.. dengan membawa laptopq...
di bis ku bisa tidur dengan tenang... nyantai coy.. selama tas di gantung di badan.. wkwkwk


keyword :
perjalanan yang melelahkan
pelupa

2 komentar:

Gita said...

Rom, kamu bisa buat buku komik kayaknya...

abgmat said...
This comment has been removed by a blog administrator.