Sunday, November 2, 2008

Tanda pagar nunjukin lokasi no hp di sim card

awalnya mo ngecek pulsa ku ketik *123# trus ku pencet tombol panggil..
lho yaaa kok malah manggil no hp yang ada di hp ku.. kok gini..
cepet2 ku matikan sebelum diangkat...
trus ku ulangi lagi pelan2 *123# eh hasilnya bener tertulis pulsa anda tinggal ...Nol Rupiah...
maklum Hp ku lagi musim kemarau...
tau gitu dari awal gak perlu buru2 ku matiinn tadi..
wkwkwk

ku masih kepikiran ma yang pertama kok bisa manggil No Hp yaaa...
mau telp di omelin ma operator, mo sms gak terkirim... owalah.. dah tau pulsa nya abis masih ja dipaksain..

gak ada kerjaan lagi ya udah ku pencet tombol hp ku dengan kombinasi bintang(*) ma pagar (#) trus pada akhirnya ku gak sengaja mencet tombol 999#
cobak tebak apa yang keluar...
belum ada
nomor yang
disimpan dilokasi
sim 999 !


trus ku coba lagi kayak awalnya tadi 123# lho yaa
nomor yang tadi dipanggil lagi... ooo gitu masalahnya...
kebetulan aku pake Nokia 3230 trus ku coba pake hpnya temen2 hasilnya sama seperti yang ku coba tadi cuman berbeda pesan yang ditampilkan tapi intinya sama menunjuk ke no yang ada disimcard....

nah ntuh pengalamanku pas abis lebaran kemarin.... gara pulsa dilanda kemarau....
wkwkwkw


3 komentar:

Anonymous said...

waaaah seru juga ya pengalamanmu. ternyata ilmu itu bisa kita dapatkan kapanpun dan dimanapun. tanpa disengaja. dan tidak semua orang bisa mengalami itu.
sering-sering berbagi pengalaman seru ya. asik juga lo....
semangat!!!!!!!!!!!!

yow said...

eh...komenku barusan ndak masuk ya trnyata...
yowes gpp...hehehe...
ayo muter2 madura...
wakakakk...

M. Romli said...

kirim komen paan...
jadi penasaran nih..
mo muter beneran neh..
ayuukkk