Wednesday, November 26, 2008

Temani Aku Sampai Akhir...

MySpace
sudah 7 semester kamu menemani aku siang dan malam
kamu tidak pernah merasa capek apabila ku minta bantuanmu
kamu selalu mengatakan iya...
kita bermain bersama, belajar bersama...
bahkan kau sudah ku anggap sebagi guru yang selalu mengajari aku tentang apapun ... aku adalah kamu kamu adalah aku...
ketika aku tertidur dipelukanmu kau tetap terjaga menemani aku...

hari ini aq sedih sekali...
kenapa tiba2..
terlihat sebuah garis diwajahmu...
apakah itu keriput karena umurmu?
MySpace

maafkan aku tidak bisa berbuat apa apa...
aku tau bahwa kamu ingin mengatakan... kamu sudah tidak lama lagi menemani aku...

tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk..
MySpace

aku teringat ketika aku baru pertama mengenalmu..
wajah barumu membuatku terpesona...
aku bahagia sekali ketika kamu tersenyum pertama kalinya padaku...

ohhhh kompiku......
i love u...
tolong temani aku setidaknya sampai TAku selesai.....

4 komentar:

yow said...

Aduuuh...kacian kompie-nya Roem!!
Skali2 diistirahatin sehari ajaaa gitu...
Klo kompie buatku udah aku anggap sebagai pacar ke-3 ku hehehe...
Ndak bakalan dosa klo dipeluk2 dan ditiduri hwakakak... (^_____^)

Romli said...

Wkwkwk
ya iyalah gk bkalan dosa klo dtdurin. Paling remuk smua.
Hua3x

Anonymous said...

innalillah....
ku turut berduka ya atas apa yang terjadi sama kompimu.....

ketika kita mau menyayangi sesuatu, kita juga harus tau apa yang dia butuhkan. jgn seenaknya menuntut tapi gak pernah merhatiin apa yang dia inginkan.
itulah manusia, EGOISSSSSSSSSSS....
klo sudah kayak gini, baru dech kerasa.

jadikan ini sebuah pengalaman yang begitu berharga.

Astrini Ayu Puspita said...

kwakwkawkakwak~~
kawin ajaa sama kompii . . .
hihihihi . . .