Sunday, November 9, 2008

Desain Pin yang ku buat

















Desain ni kubuat pas ada tugas Mata Kuliah Etika Profesi TI...
ma dosennya disuruh buat Desain Industri...
lama mikirnya gak punya ide akhirnya ku inget pernah buat desain PIN..
ya udah dari pada kelamaan mikir gak ada proses, kuputuskan buat pin..
jadi menerima pemesanan pin dengan memasang desain foto yang udah di jadiin kartun ke PIN..
kayak gmbar diatas .... <- wkwkwkw narsis boss. tapi gak hanya desain foto pribadi yang dijadiin kartun aja juga gambar gambar lucu gitu... nah ni desain pin yang kubuat ... sebenernya ada beberapa yang ku comot dari internet sih kayak i love design, mac it jus works, firefox forever, ama IE must Die.. tapi sisanya tuh ku buat sendiri... 






















kalau yang ini.. desain Pin buat bulan ramadhan...


8 komentar:

Anonymous said...

kok gantengan kartunnya dari pada foto aslinya. Wkwkwkwk.
tapi kreatif juga ya.
waaah kayaknya bisa tuh dikembangkan.
mungkin bisa jadi uang kaleee...

M. Romli said...

Trimakash btw.. Ni sapa..

yow said...

wiwiwiwiiiiww...
kwereeenn...!!
ajarin donk soal desain grafis...
master...suhu...
wkwkwkwkk...

Qie said...

Keren oyyyyy,, asyik

puguh d said...

Okey. It is good

Syarif Kurniawan Rudianto said...

Rom...
Pin yg di dalam lemari dah diselamatin ya... pke disembunyikan... takut ketahuan tmen se-kos. ntar

Muhammad Romli said...

udah rif ^_^ udah aman.. dah tak bagi bagikan.. buat yagn tidak mampu

pin murah said...

Desainnya bagus ya,, kl mau produksi pin ke kami saja, reseller harga khusus..
salam hangat dari kami
www.pinmurah.net