Saturday, July 17, 2010

Makan 5000 Buat Berdua..

kalo belum baca cerita versi sebelumnya klik disini (menyesal klo gak baca)

Karena cerita ini berasal dari sebuah forum ada istilah yang perlu diketahui pembaca.


TS=Thread Starter(penulis)
Ane=Saya(agak arab2 dikit)
tkp=Tempat Kejadian Perkara dipelesetkan untuk menganti makna menuju lokasi
gan=juragan...(tujuan panggilan untuk pembaca)
 

Gini Ceritanya..
Waktu itu saya dan cewe saya pergi ke mangga2 dari bekasi dengan mengendarai sepeda motor kebanggan sya... walaupun butut yang penting ke TKP....dsinilah kisah yang lucu, gokil dan kebayang2 ampe sekarang...padahal udh 2 tahun yg lalu gan kejadiannya...

Singkat Cerita...

Ane Pulang Dari mall mangga2 baru aja keluar dari parkiran tiba2 hujan deras...
jam menunjukkan pukul 13.30 wib... wah ane panik ni buru2 deh cari t4 perlindungan supaya ane ga tepatnya dibawah jembatan warna jingga di areal mangga2 bareng sama pengemudi motor yang lain gan....
gini gan percakapan ane dan cewe ane :
ane : wayang (biasa ane manggil dengan plesetan..aslinya WAH YANK)..Hujan lagi..gimana donk??
Cewe ane : emang ga bawa jas Ujan?
Ane : Oiyayank lupis (Lupa Sekali)..Langsung ane buka jok motor dan pas ane liat ga ada... ane gan ane lupa ketinggalan
yank kgk ada ketinggalan...
Cewe ane : yaudah gapapa... tunggu aja ampe berhenti.... lagian romantis tau
ane : gila loyank gede gni kaya badai anginnya aja ga kira2 di bilang romantis kita tunggu aja ampe reda deyank
cewe ane : deyang deyang emang aq deyang2 kmu???
ane : itu dayang dudut...

2 Jam Berlalu...

ane : eyank (eh yank) aq laper niyank dingin lagi....
cewe ane : oiya kmu kn blm mkn kmu jg kn ga kuat dingin
ane : iy niyank mana duit cuma 10rb bwt bengsin (Logat orang gabus...klo orang Bekasi pasti tau gabus)
cewe ane : Iya yang mana cukup buat beli bengsin?
ane : beli bengsin na goceng aja yank,,, nyampelah nyampe bekasi...tapi aq laper bgt
cewe ane : yaudah kmu makan aja...
ane : tidaaaaaaaaaaaak...klo aq makan kmu jg mkn...klo ga ya berarti ngak.. yaudah kita jalan yuk nekad...baca bismilah

di perjalanan ane ngisi bengsin di pom gunung sahari Rp. 5000 dan sisa 5000... terus ane kebut sambil menundukan kepala bak pembalap profesional ... sumpah ane ga kuat dingin gigi ane kaya mesin tik.... ampe bunyi tik..tik...dan badan menggigil gan...di tambah lagi laper bgt
terus ane di jalan ngeloby cewe ane deh...eit.....lobby apaan dlu ni??? gni gan percakapan yg dilakukan sambil

ane : ayank aq laper bgt sumpah aq ga kuat.. tpi aq mau kmu mkn jg... kmu kn cewe lbh lemah dr cowo
cewe ane : enak aja...aq kuat x...coba ntr klo udh nikah pasti kmu minta ampun trs .... aq ga pegang duit sama sekali yank beneran...
ane : gni aja ynk.. kn di terminal pulo gadung ada soto ayam goceng pake nasi tuh ntr kmu pesen satu trs kmu pura2 nawarin aku " Yank kmu mau mkn soto ga???" ntr aq jwab : "Gayank aq udh kenyank kmu aja"....
Tapi......
Nanti kmu makan setengah mangkok trs kmu speak2 kenyang n kmu nyusuh aq ngabisin soto itu,,,, tpi nanti aq jaim2 gtu yank... gmn kmu ngerti kn???

cewe ane : ya aku ngerti....

Kejadian di tukang soto pulo gadung.....

ane : tu yank katana kmu mau soto ???
cewe ane : yaudah bang saya pesen 2....
ane : jagn bang saya baru makan udh kenyank.... dia aja tuh kacian tadi dia ga suka pizza jd ga mau makan
cewe ane : yaudah bang pesen satu....

singkat cerita....

cewe ane : yank kenyang... kmu mau ga abisin??? sayng klo dibuang..soalnya msh bnyk org kelaperan
emang saya lagi kelaperan betapa malangnya nasib ku

ane : ah kmu kebiasaan klo makan ga pernah di abisin.... yaudah sni....

terus ane habisin gan dengan lahap....karena ane lagi kedinginan ane butuh yng anget2... ane ksh sambel yg bnyk.... kuah soto nya setengah mangkok sambelnya sepuluh sendok... mampus2 dah ni perut....mules2 dah ... abis mau diapain lagi ane udh bnr2 kedinginan,,,, akhrnya ane bisa mkn jg...

Klo di inget2 lucu gan n gokil juga ni cewe ane...tpi disni ane tau klo dia bs diajak susah dan patut di perjuangkan hubungan kita... gila gue salut ma dia gan... mau2nya dia kaya gtu demi gue....

Dan sekarang hubungan dia ma ane udh hampir 4.5 thn bentar lg merit... tinggal cari pekerjaan yg gajinya menunjang...

2 komentar:

Neng Novie said...

Asslm,,,,

Kunjungan Balik nih Sob,
Thanks ya udah Berkunjung ke Rumahku...hehehe
Rumahnya (Blognya...red) tambah oke aja,
Gak bosen deh saya sempatkan untuk Datang ke Sini lagi..!!

Sob saya punya Blog baru nih,
Sempatkan untuk berkunjung ya, ini Rumah Baruku...
http://obatjerawatalami.blogspot.com
http://bajumuslimmuslimah.blogspot.com
http://pakaianbajupengantin.blogspot.com


Salam Blogger, Sukses Menjalin Silaturahmi....


Wassalm,,,,

edd k said...

blogwalking... waaah.. moga langgeng deh gan.. congratss!!!