Saturday, October 1, 2011

not enough server storage is avalaible to process this command

Sharing Selalu Gagal Kenapa Ya.. ??? kemudian muncul pesan error seperti judul diatas,,
setelah nanya2 sama mbah google akhirnya ketemu juga.. fiuh.. lumayan bikin capek nanya2 terus... untung si mbah google gak  pernah capek ditanyain :D

singkat saja ya.. soalnya terburu2...

pertama buka regedit Start->Run->Regedit .. klo regedit tidak bisa dibuka atau disabled silahkan buka dulu dengan cara .

Start -> Run -> gpedit.msc -> User Configuration -> Administrative Templates -> System -> Prevent access to registry editing tools -> Right Click Properties  (set Disabled)

Kemudian coba lagi buka regedit Start->Run->Regedit .
setelah jendela regedit terbuka
langsung menuju HKEY_LOCAL_MACHINE \ SYSTEM \ CurrentControlSet \ Services \ lanmanserver \ parameters dab cek apakah ada string IRPStackSize. jika tidak ada maka  tambahkan dengan cara klik kanan->new->Dword isi dengan IRPStackSize(huruf besar kecil gak boleh salah) .untuk Isi Defaultnya adalah 18 kemudian tambah 3 jadi untuk pertama isi dengan nilai 21 (pilih decimal dulu).
kemudian Restart komputer dan lihat apakah sudah terpecahkan jika masih muncul error tambahkan lagi nilai tadi dengan 3 dan begitu terus selanjutnya untuk nilai maksimalnya adalah 50.

1 komentar:

hemeroidi said...

hi from bosnia
we love you
Suljevi