Wednesday, December 17, 2008

Terimakasih kau telah kembali..

Alhamdulillah....

MySpace

akhirnya kompiku dah sembuh....
meskipun bikin dompet tambah kurus...
MySpace

sedikit cerita tentang kompiku(laptop).. neh..
laptopq compaq 2406 awalnya layar LCDnya redup trus mati...
pas hidup lagi tau tau ada garis horizontal sekitar 2 cm dari atas..
1 hari berikutnya pas lagi kuliah... tiba tiba aja.. gambar di bawah garis ntuh.. gambarnya bergelombang gak jelas.. pokoknya ampek bikin mata pusing.. tapi diatas garis normal..
trus neh.. 2 jam kemudian ..
innalillahi wa inna ilaihi rojiunn...
dibawah garis langsung blank.. gak ada gambar apa2... sedangkan diatas garis masih normal...
daripada ambil pusing.. langsung ku bawa ke angkasa(salah satu tempat servis komp dimalang)..
pas nyampe kesana ... tukang servisnya nanya2 kayak dokter gitu... apa nya yang sakit.. sejak kapan.. terus gejalanya apa...
akhir akhirnya tukang servisnya bilang "saya belum bisa menyimpulkan kerusakannya.. soalnya disini alatnya masih kurang..."
MySpace
hrrgghhh....
trus tukang servisnya bilang... "mas tunggu 3 hari nanti saya hubungi.."
ternyata 3 hari penantianku dilupakan begitu saja ...
(gak pernah dihubungi...!!!)
MySpace
apa boleh buat pas ku telp..
ternyata lappyku harus dikirim ke surabaya katanya dengan alasan takut salah diagnosa...
MySpace
hrrgghh..
tau gitu aku aku ke SBY aja sendiri.....
tapi gara2 ku harus nyelesaian Proposal TPPA ku ... jadi ku iyakan aja deh...

trus q disuruh nunggu 3 hari lagi deh...
katanya... hari pertama pengiriman ke sby.. hari kedua buat ngecek.. baru hari ke tiga dihubungi.
lagi lagi alasan mau menghubungi(gak percaya lagi.. deh..)
nah pas ku hubungi...
aku : met pagi...
pihak angkasa : iya selamat pagi,, dengan bapak romli?
aku : maaf saya bapaknya hasan... (wkwkwk... gak mungkin...)..
aku : iya... bagaimana nasib laptop saya...
pihak angkasa : begini... ya .. laptop anda terkena kanker(kantong kering) di LCDnya jadi, anda harus mengganti LCD anda...
aku : ooo gitu... terus berapa harga operasinya ma pengobatannya...
MySpace

pihak angkasa :MySpace
hmmhhm cuman 2 juta saja... kok ..
aku :
MySpace
(dalam hati): gila... uang segitu nyolong dari mana neh...???

aku : oooo gitu... klo gitu saya pikir pikir dulu ya....

pihak angkasa : (dalam hati): selamat berpikir wkwkwk
MySpace
kalau gitu nanti kabari saya kalau mau diganti LCDnya ya...
aku : sip... deh nanti saya kabari....

MySpace

huahuahuauha...
dapat dari mana neh...
akhirnya comot sana comot sini akhirnya terkumpul lah 2 juta...

akhirnya ku telp angkasa trus ku setuju buat ganti LCDnya...
MySpace

dan dengar untuk kesekian kalinya dari pihak angkasa bilang..
ok deh mas romli..... kira kira pemasangan LCDnya selesai tiga hari lagi...
please wait and relax...

MySpace

3 hari lagi 3 hari lagi... padahal kenyataannya molornya hampir 3 minggu..

tapi gak apa apa sekarang...
laptopq dah balik lagi...........
MySpace




3 komentar:

yow said...

Ya Allah...Sabar ya roem...
muga2 gak pake rusak2 lagi hehehe...
tp alhamdulillah msh bisa balik trus dibikin ngerjain TA deh hehehe...
Ganbatte...

ncupndut said...

kudu di slatemi iku roem...
as known as
traktiran kita-kita di ayam goreng roker...
wkwkwkwk
:P

Anonymous said...

alhamdulillah.....

jangan lupa dirawat biar gak sakit lagi....

sayangi dan jaga baik-baik. ok!!!!!!!